aaa

aaaa
Home » » BAJU MAYORET

BAJU MAYORET


BAJU MAYORET

Baju mayoret sering di kenakan saat memimpin satuan grup atau unit drum band / marching band, 
selain menjadi pemimpin Mayoret melakukan aksi tari atau gerakan dalam suatu penampilan parade drum band dengan menggunakan sebuah tongkat mayoret yang disebut dengan BATON.
Pemeran mayoret identik dengan wanita dengan wajah cantik dan gemulai, namun ada juga yang diperankan oleh pria dengan peforma gagah dan penampilan yang idealis. biasanya mayoret memimpin dari grup drum band kemiliteran dan sekarang sudah umum menjadi sebuah program di seni pendidikan di Indonesia.
awal dari peran mayoret adalah merupakan asimilasi dari peran pemandu sorak diadaptasikan sedemikian rupa dalam penampilan parade untuk penyeimbang pertunjukan dari kesan dalam penampilan tersebut.
Berbagai aksi dari peran mayoret seperti memutar tongkat, bayonet, tongkat bendera atau melempar tongkat tersebut ke atas hingga menghasilkan keindahan aksi atau peran sebagai mayoret (didalam parade), dan peranan mayoret dalam grup drum band tidak hanya terbatas fungsinya sebagai penari, mayoret lebih sering memerankan sebagai pemimpin, pemandu barisan dalam membentuk kombinasi pemain dalam farmasi, terkadang juga mayoret dapat pula menggantikan fungsi komandan lapangan (Field Commander) pada saat - saat tertentu.

kami arifdrumband.com memberi harga yang terjangkau untuk seragam drum band atau Baju Mayoret. silahkan simak di sini : SERAGAM DRUM BAND



0 komentar:

.comment-content a {display: none;}