aaa

aaaa
Home » » FILM MARCHING BAND 12 MENIT KEMENANGAN UNTUK SELAMANYA

FILM MARCHING BAND 12 MENIT KEMENANGAN UNTUK SELAMANYA

FILM MARCHING BAND 12 MENIT KEMENANGAN UNTUK SELAMANYA
12 menit adalah film drama Indonesia tahun 2014 yang diadaptasi dari novel 12 Menit karangan Oka Aurora, yang menceritakan kisah nyata kehidupan anak - anak marching band di Kota Bontang Kalimantan Timur yang bergabung dalam Marching Band Bontang Pupuk Kaltim (MBBPKT). mereka berjuang dengan latihan keras selama ribuan jam untuk tampil hanya 12 menit di kejuaraan tingkat nasional.

Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini menceritakan seorang yang bernama RENE, Pelataih marching band dari Jakarta, memutuskan pindah ke Bontang - Kalimantan Timur demi melatih marching band disana. Ia pikir tugas dan bebannya sebagai pelatih akan sama seperti biasanya, ternyata Rene salah. ia berhadapan dengan 130 anggota, 130 kereguan.  alhasil semua bergabung dalam bentuk Marching Band yang merelakan ribuan jam berlatih demi penampilan 12 Menit di Grand Prix Marching Band - Jakarta. semuanya menuju impian yang akan mereka kenang selamanya.

untuk peforma dan tampilan yang terkesan dalam satuan marching band atau drum band adalah pertama dari segi Kostum / Seragam dan yang kedua adalah cara memainan kesemua alat  Marching Band / Drum Band.




0 komentar:

.comment-content a {display: none;}